Selasa, 09 Agustus 2016

PRODI PENDIDIKAN BIOLOGI


Berdasarkan SK BAN-PT no. 25 tahun 2011, Prodi Pendidikan Biologi telah TERAKREDITASI A (SANGAT BAIK). Hal ini menunjukkan bahwa penilaian terhadap semua aspek sangat  baik, baik itu visi-misi-tujuan, tata pamong, SDM, penelitian-pengabdian, mahasiswa-alumni, fasilitas, sistem informasi dan lain sebagainya.
Staf pengajar yang dimiliki oleh Prodi Pendidikan Biologi sangat profesional, tersertifikasi dengan kualifikasi S2 dan S3 dan memiliki pengalaman nasional bahkan internasional. Pembelajaran didukung oleh sarana fasilitas yang lengkap berbasis ICT (teknologi informasi). Selain itu Prodi Pendidikan Biologi juga menjalin kerjasama dengan berbagi lembaga antara lain: KEHATI, KEBUN RAYA PURWODADI, JASA TIRTA, JATIM PARK, DIKNAS, berbagai perusahaan, PPLH dan sekolah-sekolah SMP/SMA se-Malang Raya (negeri maupun swasta).

Program Studi Pendidikan Biologi membekali mahasiswa dengan tiga kemampuan sekaligus yaitu guru yang profesional, peneliti yang briliant dan wirausahawan yang handal. Mahasiswa Pendidikan Biologi juga dibekali dengan kemampuan pengabdian masyarakat sehingga mereka akan peka terhadap lingkungan sosial ketika sudah lulus atau terjun ke masyarakat. Para lulusan juga akan memperoleh sertifikat Bahasa Inggris setara D1 serta sertifikat Aplikasi komputer dan Internet.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara mengkonvert file dengan format octet-stream ke pdf

            Ayo... pasti masih ada yang bingung dan baru tau kalau file tugasnya ada yang berformat “octet-stream”, tenang aja, gak usah...